Bersama Ribuan Jama'ah, Bupati Riza Herdavid Hadiri Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H

Toboali - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP bersama Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP beserta jajaranya hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H di Alun-alun Simpang 5 (Laut Nek Aji) Toboali, Kamis (3/11/22) malam.

Maulid Akbar ini digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, Persatuan Pemuda Bangka Selatan (PPBS) dan diisi ceramah agama oleh Al Habib Ahmad Bin Utsman Alaydrus dari Kota Malang.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Arie Pratama S.ST mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir pada acara peringatan yang penuh dengan barokah ini.

"Saya pribadi mewakili dari pada Bapak Bupati Bangka Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan dan para jama'ah yang pada malam hari ini sudah meluangkan waktunya dan menyempatkan diri untuk bisa hadir dalam peringatan yang penuh dengan barokah Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H," ungkapnya.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Habib Ahmad Bin Utsman Alaydrus di Kabupaten Bangka Selatan.

"Dengan segala kerendahan hati kami ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Habib Ahmad atas kehadirannya di Negeri Junjung Besaoh, semoga dengan hadirnya Habib Ahmad dapat menambah limapahan keberkahan di Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai," ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini.

"Untuk para panitia dan semua pihak, kami apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa ini, kegiatan ini adalah kegiatan rutin di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan masyarakatnya, sebelumnya di desa-desa dan hampir di seluruh desa di Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan keagamaan ini," ujarnya.

Kemudian diakhir sambutannya Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung program atau kegiatan yang baik seperti ini.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mendukung program-program baik demi meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berakhlak yang bisa mengikuti arahan dari Nabi kita Muhammad SAW," pungkasnya. (*gas/*ero)

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo

Penulis : Geger Agung Satria

Editor : Edo Lebiro

#MaulidAkbar #MaulidNabiMuhammadSAW #1444H #Kab.Basel #baselhemenit #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo