Kelurahan Toboali Jadi Juara, Bupati Riza Serahkan Piala

Bikang - Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP menyaksikan secara langsung pertandingan final Toboali CUP Tahun 2022, sekaligus menutup dan menyerahkan piala bagi tim yang juara di Lapangan Bola Desa Bikang, Jumat (4/11/2022).

Pertandingan final antara Desa Rindik dan Kelurahan Toboali itu, dimenangkan oleh Kelurahan Toboali melalui drama adu penalti, setelah dua babak hanya menghasilkan skor imbang 2-2. Alhasil, Kelurahan Toboali menjadi Juara 1, dengan skor 5-3 melalui adu penalti. 

Bupati Riza menjelaskan, turnamen sepak bola diadakan untuk memberikan kegiatan positif bagi anak muda di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya Kecamatan Toboali. 

"Ini untuk menjaring bakat anak-anak muda kita agar melakukan kegiatan positif dan menekan kegiatan yang kurang bermanfaat. Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, acara ini berjalan lancar," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Bupati, untuk pemenang turnamen tersebut, agar terus latihan dan meningkatkan kualitas permainan. "Yang menang latihan terus, yang kalah jangan menyerah. Tujuan bermain bukan hanya untuk menang, tetapi jadi ajang silaturahmi," tambah Bupati.