Mantapkan Segala Persiapan, Pemkab Basel Kembali Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan MTQH ke-XI Tingkat Prov. Kep. Babel Tahun 2022

Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kembali menggelar rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke-XI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bangka Selatan 15 s.d 19 November 2022 nanti.

Rapat yang bertujuan untuk memantapkan segala persiapan agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan sukses ini digelar di Ruang Rapat Gunung Namak, Senin (7/11/22).

Hadir dan membuka rapat pemantapan ini Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, didampingi Kepala Kantor Agama Kabuapaten Bangka Selatan H. Jamaludin S.Ag. M.H, Ketua LPTQ Kabupaten Bangka Selatan Gunawan Iliyas, S.Pd.I. dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhson, S.ST.

Seizin Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd menyampaikan bahwa rapat hari ini untuk mengevaluasi persiapan pelaksanaan kepanitiaan.

"Pada kesempatan hari ini kita semua akan melakukan evaluasi jalannya persiapan pelaksanaan kepanitian dari seksi masing-masing berkaitan dengan MTQH ini, perlu saya sampaikan bahwa venue utama atau panggung utama sedang kita persiapkan," ujarnya.

Kemudian, Eddy Supriadi berharap seluruh bidang dari seksi-seksi kepanitian dan semua pihak yang terlibat dapat berkerja bersama-sama dan maksimal untuk mensukseskan acara MTQH tersebut.

Dalam rapat ini seluruh bidang dan seksi kepanitian membahas dan melaporkan kesiapan, teknis, peralatan, kelengkapan dan progres yang telah berjalan, kemudian juga memantapkan venue-venue yang akan digunakan pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke-XI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Selatan ini.

Adapun venue-venuenya meliputi ;
I. Arena Utama yaitu GOR Junjung Besaoh, venue cabang Tilawah dan Qira'at Sab'ah yang juga sebagai venue pembukaan dan penutupan.
II. PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, venue cabang Hifzil Qur'an dan Tartil
III. Gedung Sebaguna Junjung Besaoh, venue cabang Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an dan Hadits
IV. Balai Daerah Bangka Selatan, venue cabang Khatil Qur'an (Kaligrafi)
V. Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Selatan, venue cabang KTIQ
VI. Ruang Rapat Gunung Namak, venue cabang Tafsir. (*gas/*ero)

 

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo
Penulis : Geger Agung Satria
Editor : Edo Lebiro
#MTQH #MTQHke-XI #Prov.Babel #kabupatenbangkaselatan #bangkaselatan #diskominfobasel #baselhemenit #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo