Ragam Acara Digelar, Peringati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan

Toboali - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan menggelar Khitanan Massal Anak Yatim/Dhuafa dan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Sebaguna Junjung Besaoh, Selasa (8/11/22).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan, Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bangka Selatan Neli Dahlianti Eddy Supriadi, S.E beserta anggota.

Saat ditemui tim redaksi Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bangka Selatan Neli Dahlianti Eddy Supriadi, S.E menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran acara peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan.

"Alhamdulillah kegiatan yang positif hari ini berjalan baik dan lancar, saya sebagai ketua merasa bangga dan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan beserta tim Donor Darah dari PMI," ujarnya.

Selanjutnya, Neli Dahlianti menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan digelar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-23 ini.

"Untuk HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Selatan tahun ini menggelar beberapa kegiatan meliputi Khitanan Massal untuk anak yatim piatu dan dhuafa, Donor darah yang pesertanya dari PNS dan PHL Pemkab Basel, dan nanti kita akan mengadakan kegiatan lagi Lomba Bakiak, Pilun, Masak Lempah Kuning Khas Kabupaten Bangka Selatan dan Lomba Tumpeng," ungkapnya.

Kemudian, Neli berharap organisasi perempuan lain yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dapat mengadopsi kegiatan Dharma Wanita Kabupaten Bangka Selatan.

"Harapan kami kedepannya semoga kegiatan Dharma Wanita Kabupaten Bangka Selatan bisa di adopsi oleh organisasi-oganisasi perempuan lainnya di Kabupaten Bangka Selatan dan juga bisa bergerak untuk melakukan kegiatan bhakti sosial," tutupnya. (*gas/*ero)

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo

Penulis : Geger Agung Satria

Editor : Edo Lebiro

#DharmaWanitaKabupatenBangkaSelatan  #HUTke23 #KhitananMassal #DonorDarah #PemkabBasel #kabupatenbasel #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo