Penutupan KKN Mahasiswa STIH Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Selatan

Toboali - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Eddy Supriadi, M.Pd tutup secara resmi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa/Mahasiswi STIH Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Tahun 2022  di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh, Jum'at (11/11/22).

Seluruh rangkaian pelaksaanaan kegiatan KKN Mahasiswa/Mahasiswi STIH Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Tahun 2022 yang  tersebar di 6 Kecamatan yaitu di Kecamatan Toboali, Kecamatan Tukak Sadai, Kecamatan Airgegas, Kecamatan Simpang Rimba, Kecamatan Payung, dan Kecamatan Pulau Besar berjalan dengan sukses.

Dalam sambutannya Ketua STIH Pertiba Pangkalpinang dr. H. Yandi, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan karena telah memfasilitasi dan telah membimbing, serta membina Mahasiswa/Mahasiswi KKN STIH Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Tahun 2022.

"Tentunya kami seluruh Sivitas Akademika STIH Pertiba Pangkalpinang mengucapkan terimakasih dan juga mohon maaf kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan jika dalam pelaksanaan KKN anak didik kami ada yang kurang berkenan dan kurang pantas ditempat mereka melaksanakan KKN, karena mereka masih muda, dan masih perlu banyak belajar," ujarnya.

Seizin Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriadi, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar bisa kepada Mahasiswa KKN STIH Pertiba karena aktif mengikuti kegiatan Pemerintah Daerah.

"Apresiasi yang luar biasa terhadap KKN Mahasiswa STIH Pertiba yang telah ikut dalam beberapa kegiatan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, contohnya pada kegiatan AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) di Kecamatan Pulau Besar, kawan-kawan mahasiswa yang ber-KKN disana sangat aktif sekali. Jadi pak Bupati kita sangat senang dengan sistem pengabdian kepada masyarakat atau sistem KKN yang di konsep dan buat oleh STIH Pertiba ini, sangat menyentuh," ungkapnya.

Kemudian, Sekda mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKN karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Bupati, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih dan juga kami merasa terbantu sekali dengan KKN STIH Pertiba ini, untuk itu jangan bosan untuk KKN di Kabupaten Bangka Selatan. Pada kesempatan yang baik ini juga kami mohon maaf sekiranya pelayanan-pelayanan kami ada yang kurang pas dan baik, karena itu hanya semata-mata kurangnya pengetahuan kami bukan kesengajaan," imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Eddy Supriadi menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan selalu terbuka atau welcome dengan semua tamu yang berkunjung kedaerahnya dan Pemda setempat sangat menerima dengan tangan terbuka.

Dalam rangkaian acara penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa/Mahasiswi STIH Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Tahun 2022 dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua STIH Pertiba Pangkapinang kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Penyerahan Pelakat oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kepada para Camat dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kelompok KKN terbaik. *(gas/pau/nenti).

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo

#Penutula #KKN #STIHPertiba #AngkatanXX #Tahun2022 #Kab.Basel #baselhemenit #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo