Berikan Trophy Kepada Para Juara, Bupati Riza Herdavid Resmi Tutup Toboali Cup Volly Ball Open 2 Turnamen se-Bangka Belitung

Toboali - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP tutup secara resmi  Toboali Cup Volly Ball Open 2 Turnamen se-Bangka Belitung di Lapangan Volly Ball Dusun Limus, Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (13/11/22) sore.

Turut hadir dalam penutupan tersebut Kajari Basel Mayasari, S.H., M.H, Camat Toboali Anshori, S.AP., M.Si, Camat Lepar Pongok Feri Edward, S.KomKepala Desa Serdang dan  Kepala Desa Keposang, Lurah, tamu undangan dan masyarakat.

Saat ditemui tim redaksi, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Volly ball se-Bangka Belitung ini.

"Seluruh camat memang saya tugaskan untuk mencari kegiatan yang positif, sehingga bisa mengarahkan masyarakat dan pemuda-pemudi untuk melakukan kegiatan ke arah yang positif, seperti halnya kegiatan Toboali Cup Volly Ball Open 2 Turnamen se-Bangka Belitung ini," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap dari kegiatan ini terjaring bibit-bibit muda yang bisa   mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan kedepannya.

"Saya lihat hari ini antusias masyarakatnya sangat luar biasa, semoga saja hasil akhir dari kegiatan ini bukan masalah siapa yang menang atau kalah, tetapi bagaimana kita bisa menjaring atau menemukan bibi-bibit muda yang bisa kita bina melalui KONI Bangka Selatan dan berkolaborasi juga dengan Kejari Basel dan Polres Basel, sehingga bibit-bibit ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan baik di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional kedepannya," Pungkas Bupati Riza Herdavid mengatakan slogannya “Asak Kawa Kite Pacak”.

Adapun para juara Toboali Cup Volly Ball Open 2 Turnamen se-Bangka Belitung ini yakni ;

Juara Volly Ball Putra ;
Juara I  diraih Tim Volly Ball Keposang Putra
Juara II diraih Tim Volly Ball Putra Tangit
Juara III  diraih Tim Volly Ball Putra Sungai Garut (Desa Bencah)
Juara IV diraih Tim Volly Ball BARAKUDA (Desa Lubuk).

Juara Volly Ball Putri
Juara I diraih Tim Volly Ball ABS Lubuk
Juara II diraih Tim Volly Ball Predator
Juara III diraih Tim Volly Ball Keposang Putri
Juara IV diraih Tim Volly Ball Amazon.
(*gas/*ero)

 

*Tim Redaksi Diskominfo
#ToboaliCup #VollyBallOpen2 #Turnamen #BangkaBelitung #Tahun2022 #Kab.Basel #baselhemenit #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo