Bentuk Support Pemkab Basel Terhadap Paguyuban Sound System, Riza-Debby Hadiri Parade dan Ceck Sound Bersama Season ke-2

Tukak - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E hadiri Parade dan Ceck Sound Bersama Season ke-2 di Lapangan Jembatan Cinta Desa Tukak, Rabu (16/11/22).

Parade dan Ceck Sound Bersama Season ke-2 ini digelar oleh Paguyuban Sound System Bangka Belitung DPD wilayah Bangka Selatan. Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan M. Zamroni, S.STP, Camat Tukak Sadai, Kepala Desa Tukak Holbi, Ketua DPP Paguyuban Sound System Bangka Bekitung Restu, Anggota Paguyuban Sound System Bangka Belitung DPD wilayah Bangka Selatan dan masyarakat.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Bupati dan Wakil Bupati dalam acara ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap Paguyuban Sound System di Bangka Selatan.

"Saya berharap dengan terselenggaranya acara ini Goal atau tujuannya harus didapatkan, apasih goal dari kegiatan ini, kalian harus dapatkan itu dan saya minta kedepan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Bagian Umum Setda untuk mengadakan acara di Pemda tapi jangan cuma sound harus ada alat dan pemain bandnya," ujarnya.

Lebih jauh Bupati Riza Herdavid menambahkan nantinya dari acara tersebut UMKM bisa dikumpulkan, rakyat bisa dikumpulkan dan pemenangnya biar rakyat yang menentukan.

"Kami berharap ada kolaborasi yang indah antara kita sehingga menghasilkan kesejahteraan. Muaranya lagi-lagi bagaimana kita mensejahterakan masyarakat pada umumnya dan kawan-kawan sound system khusunya," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Dirinya juga menyampaikan bahwa hadirnya Bupati dan Wakil Bupati merupakan bentuk dukungan Pemerintah Daerah.

"Inilah bentuk dukungan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupatinya mendukung Paguyuban Sound System di Bangka Belitung khusunya di Kabupaten Bangka Selatan, kami mendukung full kegiatan-kegiatannya," imbuhnya.

Kemudian, Wabup Debby menyampaikan jika Paguyuban Sound System Bangka Selatan tidak perlu khawatir karena Pemerintah Daerah akan support.

"Intinya kawan-kawan Sound System yang ada di Bangka Selatan jangan khawatir kita hadir disini tidak hanya diam tapi Insya Allah kita bisa mengakomodir dan menggunakan Sound System secara bergantian, sebagai support dari kami Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Menutup sambutannya Wabup Debby mengajak untuk tetap kompak, tetap jaga silaturahim dan tetap bahagia. (*gas)

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo
#PaguyubanSoundSystem #DPDBangkaSelatan #Parade #CeckSoundBersama #Season2 #diskominfobasel #bangkaselatan  #asakkawakitepacak #negeriberibupesona #baselmempesona #bangkabelitung #babel #kominfo